Wednesday, 31 May 2017 09:09

Meet and Greet Andara Batch 2

Written by  Rizka Apriliani Mahasiswi STTNF
Rate this item
(0 votes)

Andara Tech Community adalah salah satu Komunitas IT yang ada di Kampus Nurul Fikri. Setelah dilaksanakannya Meet and Greet Andara batch 1 yang sukses dilaksanakan pada tanggal 24 November tahun 2016 kemarin, kali ini Andara Tech Community akan mengadakan Meet and Greet Andara batch 2. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 02 Juni 2017 bertempat di Auditorium PPSDMS Nurul Fikri yang beralamat di Jl. Lenteng Agung No. 20 Jakarta Selatan.
Dalam acara meet and greet kali ini, Andara Tech Community akan bekerjasama dengan RTIK Kota Depok. Acara ini akan dihadiri oleh Bapak Indra Hermawan,S.Kom,M.Kom selaku Pembina Andara Tech Community, CEO Andara Tech Community yaitu Suranto,S.Kom dan Irfan Prasetyo,S.Kom, Pengurus RTIK Kota Depok dan CEO htp.co.id, dan juga seluruh anggota Andara Tech Community.
Selain acara meet and greet yang dihadiri oleh orang-orang yang luar biasa, di acara ini pun akan diadakan nonton bareng film Lentera Maya, yang pastinya film ini sangat menginspirasi. Dan juga akan ada buka bersama antar anggota Andara Tech Community karena acara dimulai dari pukul 15.30 sampai pukul 18.00. Acara meet and greet ini sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai syukuran dari keberhasilan yang sudah diraih oleh Andara Tech Community selama ini. Alhamdulillah Andara Tech Community selalu menang dan menyandang gelar juara setiap lomba yang mereka ikuti. Dan juga Andara Tech Community sudah memilki produk andalan yaitu “TrashPedia” yang sangat berguna di masyarakat dan selalu menang di semua kompetisi yang mereka ikuti. Andara Tech Community pun sudah banyak bekerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada.
Acara ini diwajibkan untuk anggota Andara Tech Community Kampus Nurul Fikri. Dengan hadir di acara ini, kamu akan mendapatkan makan dan minuman untuk berbuka puasa, doorprize, jaringan dan teman baru, inspirasi dan ilmu baru yang bermanfaat. Acara ini 100% gratis tetapi kuota terbatas hanya akan disediakan 50-70 porsi untuk berbuka puasa.

Read 995 times Last modified on Monday, 05 June 2017 16:22